Haru & Histeris Warnai Audisi Kekasih Arjuna

Peserta audisi Panas Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAlife/Rezky Apriliya

VIVAlife - Setelah menjalani rangkaian tes tertulis hari ini, Sabtu 20 September 2014, akhirnya dari 105 peserta audisi "Panah Asmara Arjuna" diseleksi menjadi 50 peserta. Tesnya sendiri tentang pengetahuan umum dan acara-acara televisi termasuk acara di ANTV.

Ke-50 peserta yang lolos tahap pertama audisi ini akan menjalani tes wawancara besok Minggu, di Kantor ANTV, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Saat-saat menunggu pengumuman audisi tahap pertama ini sangat dinantikan oleh semua peserta. Bahkan saat nama-nama peserta yang lolos ke tahap berikutnya diumumkan, ada yang histeris kegirangan karena telah lolos.

Seperti yang dirasakan Sandra (18), remaja asal Belitung. "Seneng banget pastinya karena bisa lolos dari sekian banyak orang. Pokoknya senang banget," katanya saat diwawancarai VIVAnews.

Sayangnya, tidak semua peserta seberuntung Sandra. Hal sebaliknya dialami Wiwi (29) asal Kramat Jati, Jakarta. "Kecewa banget, soalnya saya tuh dari kecil cinta film-film India kan. Apalagi sejak Mahabharata ada," ujarnya.

Walaupun gagal lolos audisi, Wiwi tetap berkeinginan untuk bertemu dengan bintang pujaannya di Mahabharata. Rencananya sebagian pemeran di serial Mahabharata termasuk pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh, akan datang ke Indonesia pada show spesial yang diadakan ANTV pada 3 Oktober mendatang. 

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024