4 Kalimat Yang Membuat Pria Mendepak Anda

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock

VIVAlife – Meski pria dikenal sebagai makhluk yang lebih banyak menggunakan logika ketimbang hati, bukan berarti perasaannya tak terluka ketika pasangan berkata-kata kasar.

Dikutip dari timesofindia.indiatimes.com, kami beberkan 4 hal yang tak boleh Anda katakan pada si dia. Ladies, simak ini baik-baik!

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

1.    Membandingkan dengan Pria Lain
Kalimat seperti, "Dulu mantanku sering antar jemput ke kampus. Kok kamu beda?" akan membuat dia tersinggung. Membandingkan dengan mantan pacar, ayah, kakak laki-laki, akan membuat kekasih Anda menjauh. Sebab, di dunia ini memang tak pernah ada manusia yang benar-benar sama. Jadi jangan pernah membandingkan mereka.

2.    Mencurigainya Belum Move On
Banyak wanita senang mengorek masa lalu kekasihnya, namun setelah sang pacar bercerita jujur banyak wanita marah. "O jadi kamu belum bisa melupakan dia?" Kalimat-kalimat interogasi seperti ini yang secara spontan akan membuat pria ilfil. Bukankah tadi Anda yang bertanya? Kecemburuan berlebih, juga akan membuat dia berpikir bahwa Anda wanita yang insecure.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

3.    Mengkritik Pertemanannya
Pria akan tetap jadi pria, artinya sampai kapan pun mereka tak akan bisa melupakan hubungan akrabnya dengan teman-teman. Jangan pernah mengkritik bagaimana cara ia hangout dengan sohibnya. Hal ini akan membuatnya berpikir, jika belum menikah saja Anda sudah mengekang pergaulannya, bagaimana nanti kalau sudah berumah tangga? Kalimat seperti, "Jam berapa tadi malam kamu pulang futsal sama teman-teman? Pasti kamu banyak keluarkan uang ya buat mereka?" adalah mantra sakti yang langsung akan membuatnya berpikir ulang untuk mempertahankan Anda.

4.    Berkata Jelek Tentang Ibunya
Ia mungkin saja menjanjikan bulan dan bintang untuk Anda, namun rasanya tak ada anak laki-laki yang tak marah jika ibunya dihina. Hindari kalimat ini saat berduaan dengannya, “Mama kamu cerewet ya? Masa baru satu kali ketemu, aku sudah dilarang dia pakai baju seksi. Bilang ke mama kamu, jadi orang jangan kuno, pakaian minim sekarang sedang tren.” Dijamin, dalam benaknya langsung berpikir bahwa Anda bukan tipe wanita baik yang bisa dijadikan istri, apalagi menantu untuk ibunya. Yang harus Anda tahu, banyak pria tetap mementingkan kehormatan orangtuanya meski mereka telah berumah tangga.
(one)

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024