Foto "Polos" Kim Kardashian Muncul di Internet

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVAlife - Hacker jahil kembali merilis foto bugil selebriti di dunia maya, kali ini yang menjadi korban sosialita Kim Kardashian. Foto Kim muncul di dunia maya sejak Sabtu 20 September 2014, seminggu setelah ada ancaman akan dibocorkannya 100 foto "polos" selebriti wanita, oleh para Hacker jahat. Kasus ini pun sekarang sedang diselidiki intensif oleh FBI.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

The Independent melaporkan, sebelum foto Kim keluar, nama-nama artis seperti Vanessa Hudges, Avril Lavigne, Aubrey Plaza, Mary-Kate Olsen dan Hope Solo telah lebih dulu menjadi korban di sebuah forum diskusi maya. Saat ini, pengelola situs tersebut telah menghapus foto-foto yang menggemparkan dunia online itu, sebagai bentuk kebijakan baru yang mereka terapkan (setelah sebelumnya mendapat kecaman).

Namun, hal itu sepertinya terlambat, karena foto-foto itu telah terlanjur beredar ke banyak orang dan diunggah ulang ke dalam berbagai platform. Berita terakhir, FBI telah mendapat titik terang tentang pembobol data foto rahasia ini, namun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pihak Apple menyarankan, siapapun Anda, selebriti atau bukan harus memperkuat sistem keamanan iCloud yang dimiliki, agar data-data pribadi seperti ini tidak bisa dicuri, lalu dibocorkan ke publik. (one)

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024