Foto Tanpa Busana Istri Bocor, Suami Gabrielle Lapor FBI

Gabrielle Union dan Dwyane Wade
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Bukan cuma Kim Kardashian yang sedang bersedih karena foto “polos” tubuhnya bisa dinikmati lelaki mata keranjang di dunia maya. Hal serupa juga menimpa bintang film Bad Boys 2 dan Bring It On, Gabrielle Union.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Berbarengan dengan beredarnya foto Kim, gambar-gambar pribadi yang menampilkan lekuk tubuh Gabrielle tanpa busana terekspose ke publik. Foto itu Gabrielle dan suaminya Dwyane Wade ambil, saat sedang melakoni momen intim. Keduanya memang baru menikmati manisnya bulan madu karena baru saja menikah pada 30 Agustus tahun ini. 

Pebasket Dwyane Wade yang berang foto pribadi istrinya bocor ke Internet, segera mengadukan perbuatan peretas itu ke FBI. Ia katakan, setelah menikah mereka memang sering bertukar foto-foto pribadi via alat digital. Namun setelah mengirim, mereka rajin menghapusnya. Siapa sangka, foto-foto personal yang telah mereka hapus bisa dimunculkan lagi para hacker usil.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

“Para penjarah itu telah melanggar batas-batas privasi kami, ini adalah foto-foto yang sangat personal,” ujar  Gabrielle dengan bibir gemetar, ketika memberi keterangan pada TMZ, ditemani suami tercinta.

Portal hiburan itu memberitakan, begitu tahu foto istrinya diumbar ke situs web, Dwane langsung menelepon kantor pusat FBI, dan kini ada beberapa agen yang membantu mereka mengusut kasus ini.

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

“Untuk siapapun yang mengalami nasib serupa, kami berdua mengirim rasa simpati. Dengan penuh cinta, kami berikan dukungan moril dan doa. Kita adalah korban, kita tak perlu malu karena kita tidak berbuat salah,“ ujar pasangan itu dengan ekspresi wajah sendu.

Selain Kim dan Gabrielle, bintang lain yang telah menjadi korban adalah Vanessa Hudgens dan pemain sepakbola wanita Hope Solo. TMZ melaporkan, foto topless beberapa supermodel, seperti Emily Ratajkowski, Jenny McCarthy, Kate Bosworth dan Lake Bellberedar juga beredar Sabtu lalu.

Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024