Jessica Simpson Merasa Seksi Sebagai Seorang Istri

Jessica Simpson
Sumber :
  • instagram.com/jessicasimpson

VIVAlife- Penyanyi berusia 34 tahun, Jessica Simpson merasa hidupnya semakin lengkap setelah dikaruniai dua anak. Bahkan setelah diperistri oleh Eric Johnson, ia merasa hidupnya semakin sempurna.

Seperti dilansir Female First, kini Jessica memandang dirinya lebih bercahaya. Penampilannya semakin berbeda setelah resmi menjadi seorang istri.

Berbicara kepada Access Hollywood, Jessica mengatakan, "Eric adalah yang terbaik. Menikah, bagi saya, memiliki lebih banyak definisi. Apalagi, memiliki anak-anak. Kami masih merasa seperti berada di bulan madu. Menikah sebenarnya mengubah gaya saya. Saya sangat suka mengenakan gaun dan semuanya sedikit lebih seksi. Saya merasa lebih seksi sebagai istri dan seorang ibu."

Seperti diketahui, Jessica menikah di depan teman-teman dekat dan keluarga di San Diego. Namun, saat upacara sakralnya berlangsung Jessica mengakui acara itu tidak berjalan sesuai rencana. Hal ini karena Eric mengalami masalah pada busana pengantinnya.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Meski demikian, keduanya merasa bahagia dan berharap bisa menghabiskan hidup mereka bersama-sama. Tapi kini, keduanya tidak berencana memiliki anak lagi.

"Oh, kami sudah selesai memiliki anak. Saya katakan kami sudah selesai," ucap Jessica. (ms)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024