Angelina Jolie Garap Film Pembela Gajah di Afrika

Penampilan Pertama Angelina Jolie Setelah Mastektomi.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVAlife -
Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia
Aktivis kemanusiaan sekaligus aktris Angelina Jolie telah diminta secara resmi untuk menyutradarai film `Africa.` Sebuah karya visual tentang kehidupan ahli paleoantropologi dan konservasionis Richard Leakey, yang selama ini dikenal mati-matian berjuang melawan transaksi jual beli gading gajah. Sebuah perdagangan liar yang mengancam kehidupan binatang raksasa itu di Benua Hitam.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Dikutip dari Reuters, Skydance Productions adalah studio yang meminta keterlibatan Jolie. Sebelumnya mereka adalah produser dari beberapa film besar seperti Terminator dan serial Mission: Impossible. Film ini naskahnya ditulis Eric Roth, yang pernah memenangi Oscar untuk film Forrest Gump. Istri Brad Pitt itu sendiri merasa senang, karena secara personal ia merasa memiliki koneksi batin, dengan Afrika serta kultur yang berada di dalamnya.
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"


Jolie juga memuju Leakey sebagai pria penuh dedikasi, bersedia terlibat friksi dengan para pemburu gajah, semata-mata demi kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar. CEO dari Skydance, korporat terpandang yang menjadi induk dari Oracle Corp mengatakan, “Saya yakin, bahwa Jolie akan membuat film ini bagus, jauh di atas harapan banyak orang.”


Untuk proyek sinema ini, Jolie tak sendiri. Ia dibantu cinematographer Roger Deakins yang juga membantu wanita itu menggarap film terbarunya, Unbroken. Ini adalah biopik tentang Louis Zamperini, pelari Olimpiade yang menjadi pehlawan perang. Film itu diproduksi Universal Pictures, dan rencananya akan tayang Desember mendatang.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya