Wanita Tercantik Dunia Bikin Takut Personel Boyband

Nana salah satu wanita cantik Korea.
Sumber :
  • Dok.After School
VIVAlife - Nama Nana semakin populer sejak terpilih sebagai wanita tercantik di dunia, versi The Independent Critics. Ia menduduki posisi kedua mengalahkan bintang Hollywood lainnya.
Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Kecantikan Nana yang diakui publik dunia, membuat personel girlband Orange Caramel ini menjadi incaran kaum pria. Mereka terpesona dengan kecantikan Nana. Dan berusaha untuk mendekati Nana.
Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya, pesona Nana tidak berlaku bagi personel boyband GOT7, Jackson. Hal itu terungkap, saat Jackson tergabung sebagai anggota baru Roommate musim kedua.
Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Ia mengaku khawatir bertemu Nana. "Saya sangat takut dengan noona (kakak) Nana. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku takut dengannya," kata Jackson seperti dilansir dari Soompi, Senin, 22 September 2014.

Rekannya sesama artis, Park Min Woo yang sebelumnya sudah bergabung dengan Nana di Roommate musim pertama, menenangkan Jackson.  Ia meyakinkan Jackson, Nana adalah orang yang menyenangkan.

"Nana bukan orang yang menakutkan. Dia itu orang yang baik. Nanti aku akan memperkenalkan pada Anda," ujarnya.

Namun, perkataan Min Woo tak mampu membuat Jackson rileks. Saat bertemu Nana, Jackson bersembunyi di belakang tubuh Jo Se Ho. 

"Nana bukan orang yang menakutkan," kata Jo Se Ho. 

Nana pun berusaha untuk bersikap tenang dan meyakinkan Jackson, ia bukan sosok yang menakutkan. "Aku bukan orang yang menakutkan," ujar Nana santai. (aba)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya