Cerita Peserta Audisi Kekasih Arjuna Mahabharata

Peserta audisi Panas Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa
VIVAlife - Stasiun televisi ANTV, Sabtu, 20 September 2014, menggelar audisi Panah Asmara Arjuna di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Audisi ini diikuti ratusan peserta perempuan dari berbagai daerah di Indonesia.
Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Mereka tampil berbeda untuk menarik perhatian. Bahkan, sejumlah peserta tampil dengan menggunakan baju Sari India. Salah satunya adalah peserta bernama Fani. 
Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Fani dandan lengkap ala wanita India. Ia menggunakan baju Sari berwarna hitam. Ia mengaku sangat antusias mengikuti audisi ini. Diakui Fani, ia memang penggemar berat Arjuna di serial Mahabharata, yang diperankan Shaheer Sheikh. 
Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

"Dia ganteng banget sih, atletis, dan keren," kata Fani saat ditemui tim Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 22 September 2014. 

Ditambahkan Fani, ia banyak menerima tantangan untuk menjadi kekasih Arjuna dalam reality show Panah Asmara Arjuna tersebut. Ia merasa yakin, akan terpilih sebagai kekasih Arjuna.

"Dia pasti akan pilih aku," ujarnya sambil tertawa. 

Sementara itu, ada juga wanita yang sengaja terbang dari Palembang ke Jakarta, hanya untuk mengikuti audisi. Wanita tersebut bernama Diah.

Diah juga tampil beda. Diah sengaja menggunakan pakaian daerah dari tempat asalnya. Butuh waktu satu jam untuk mempersiapkan penampilannya.

Dara berusia 24 tahun ini mengaku bahwa dia adalah sosok yang dicari oleh Arjuna. "Karena, Arjuna kan dari kerajaan, aku juga dari putri Sriwijaya," ungkapnya seraya tertawa. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya