Saat Hamil, Penyanyi Dunia Ini Nekat Foto Polos

Alicia Keys
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
- Alicia Keys menambah jajaran artis yang berani foto telanjang di kala sedang hamil besar. Dengan ukuran perut yang besar itu, ia hanya menutupi bagian payudaranya dengan kedua tangannya. Yang menarik di sini adalah perut wanita berkulit hitam juga diberi goresan cat berwarna putih.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Dilansir dari
Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Dailymail, penyanyi 33 tahun itu mengatakan, jika lambang lingkaran di atas perutnya itu adalah sebagai lambang peradamaian. Foto ini akan menjadi bagian dalam sebuah kampanye amal tentang Perdamaian Dunia, seperti yang diungkapkannya pada
New York Times
.


Wanita yang gemar mengepang rambut ini menjelaskan, sejak adanya berita penembakan Michael Brown di Ferguson dan beberapa peristiwa di Timur Tengah, semua orang harus benar-benar berpikir tentang pentingnya perdamaian di dunia.


"Aku ingin mengumpulkan tentara. Alasan aku memposting foto nude ini adalah untuk menarik perhatian mereka," ujar Alicia.


Alicia berharap, dengan foto polosnya itu dapat membawa orang-orang saling rukun dan membantu, serta mencari solusi bukan hanya merenungkan kekejaman yang terjadi di dunia ini dan tidak berbuat apa-apa.


"Sudah waktunya untuk mendapatkan perhatian orang. Orang tidak bisa mengabaikan sesuatu yang visual," tambah pelantun
I'm fallin
itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya