Lawan Ketombe dengan Spa Rambut

Kulit rambut berminyak
Sumber :
  • http://tipscantikterkini.blogspot.com/

VIVAlife - Rambut kering, kusam, dan bercabang, adalah kondisi yang tidak disukai semua wanita. Sebenarnya kondisi itu bisa terjadi karena gaya hidup yang salah, polusi udara, dan stres berlebihan yang dialami.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Ada saatnya rambut butuh dimanjakan dengan perawatan spa. Hal ini penting, agar kesehatan mahkota terjaga, meski harus menghadapi kesibukan segudang. Berikut manfaat spa untuk rambut Anda, dilansir dari Boldsky:

1. Meningkatkan pertumbuhan rambut
Bagi Anda yang hobi mewarnai atau meluruskan rambut, melakukan spa baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Hal ini penting agar mahkota Anda tetap dalam kondisi prima dan sehat.

2. Mengurangi stres
Melakukan perawatan rambut, bisa menjadi ajang "lari sejenak" dari semua rutinitas kerja. Memanjakan rambut di salon bisa mengurangi stres dan menjadi gaya hidup sehat.

3. Penampilan memukau
Sampo dan kondisioner ringan yang digunakan dalam terapi, membuat tampilan rambut Anda kian bersinar. Jadi, siapa bilang cuma model iklan sampo yang boleh punya rambut hitam panjang terjuntai? Anda pun bisa.

4. Usir masalah rambut
Masker rambut yang diterapkan pada helai rambut dan kulit kepala, bisa menjadi kondisioner. Tidak hanya itu, hair spa dapat meluruskan masalah rambut seperti rontok, ketombe, peningkatan protein, dan masih banyak lagi. 

5. Menjaga kelembapan
Steaming rambut membantu kelembapan mahkota Anda kembali. Meski begitu, pastikan bahwa perawatan yang dipilih adalah jenis mist-based steam untuk mendapatkan hasil terbaik. Oke ladies, selamat menikmati rambut indah penuh pesona. Menangkan hati si dia malam ini, oke? (art)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024