Mariah Carey Temukan Pengganti Nick Cannon?

Pernikahan Mariah Carey dan Nick Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAlife-
Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan
Rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon diguncang prahara. Kabar terbaru, bahkan menyebut Mariah Carey telah memiliki pengganti Nick Cannon.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Kehadiran Brett Ratner dikabarkan membuat Carey menjadi tegar dalam menghadapi perceraiannya. Belakangan, Carey juga lebih banyak menghabiskan waktu dengan sutdradara berusia 45 tahun itu.
Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia


Seorang sumber mengatakan pada
New York Post
, seperti dilansir
Female First,
  jika keduanya kerap saling berkomunikasi belakangan ini. Brett bukanlah orang baru dalam kehidupan Carey. Ia adalah seorang sutradara yang menggarap video
Heratbreaker
dan
We Belong Together.

Pelantun
the Hero
itu pun, sempat menghadiri acara premier Hercules bersama Brett pada Juli lalu. Sumber itu menambahkan bahwa Carey sedang mencoba
move on
dari kehidupan pernikahannya dari Nick.


Nick hingga saat ini, masih belum menginginkan bercerai dengan Carey. Keretakan keluarga Carey muncul, ketika Nick mengungkapkan kalau ia pernah tidur dengan beberapa wanita di sebuah acara.


"Ada masalah di keluarga kami. Kami telah tinggal pisah rumah beberapa bulan ini. Fokus saya adalah anak-anak," ujar Nick.


Hingga detik ini, Nick pun bersikeras jika ia akan tetap mencintai Carey dan selalu mendukungnya. "Aku akan selalu mencintainya tanpa syarat untuk ini, dan Carey adalah ibu yang luar biasa," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya