Heboh Foto Tanpa Busana Artis Muda Hollywood

Vanessa Hudgens
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero
VIVAlife - Daftar selebriti cantik Hollywood korban hacker semakin bertambah. Pada gelombang kedua ini, selain Kim Kardashian dan Hayden Panettiere, foto syur artis muda Hollywood, Vanessa Hudgens juga ikut menjadi konsumsi publik. 
Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Foto wanita yang diduga Vanessa itu beredar di dunia maya, Sabtu,20 September 2014 kemarin. Di foto tersebut, bintang Springs Breakers itu benar-benar tampil polos. 
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Seperti dilaporkan TMZ, foto tersebut bocor di 4chan dan Reddit. Namun, situs tersebut langsung menghapusnya. Tetapi, foto itu semakin beredar luas, diduga melalui media sosial.
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Ini bukan pertama kalinya foto-foto bugil Vanessa menghiasi dunia maya. Di tahun 2007 lalu, Vanessa menghebohkan publik Hollywood saat foto pribadinya beredar di sebuah situs. 

Bocornya foto pribadinya itu membuat Vanessa trauma. Butuh waktu satu tahun bagi Vanessa untuk menyembuhkan rasa traumanya.

"Saya sudah lebih baik sekarang," kata Vanessa kepada Majalah Seventeen di tahun 2008 seperti dikutip dari Hollywoodlife. "Tetapi, sesungguhnya saya tak ingin membicarakan hal itu," lanjutnya.

Namun, tak lama kemudian, beberapa foto Vanessa kembali tersebar di internet. Vanessa pun tak mau berkomentar. Untuk yang kali ini, Vanessa juga belum memberikan tanggapannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya