Pengakuan Justin Bieber Jalani Gaya Hidup Sehat

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAlife- Tahun 2014 menjadi tahun yang penuh gejolak bagi penyanyi muda Justin Bieber. Dia beberapa kali menjadi berita utama, bukan karena prestasinya sebagai musisi, namun justru karena kenakalannya.

Baru-baru ini, Bieber bahkan mendapat larangan, secara hukum tidak bisa membeli alkohol di Amerika Serikat sampai dia berusia 21 tahun. Dan kini, ia bertekad ingin kariernya kembali ke jalur yang benar.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Bieber bahkan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat untuk menunjang kariernya. Namun, sumber justru meragukan, pengakuan Bieber yang melakukan pola gaya hidup sehat.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Sun seperti dilansir Female First, "Justin Bieber telah membual kepada teman-temannya tentang gaya hidup barunya yang sehat."

Sumber itu mengatakan, Justin tidak lagi minum alkohol dan telah berhenti makan junk food juga. Dia memiliki beberapa bulan yang sulit dan berharap bahwa ini akan memberinya sebuah awal baru."

Bieber telah menghadapi sejumlah masalah hukum tahun ini, yang telah mempengaruhi keberhasilannya sebagai musisi. Bahkan tur musiknya menjadi kacau karena banyaknya kasus yang membelit.

Bukan hanya mengaku memiliki gaya hidup yang sehat. Baru-baru ini, ramai pula jadi perbincangan bahwa dia telah kembali ke pelukan Selena Gomez.

Mereka mulai berkencan untuk pertama kalinya pada tahun 2010. Namun, pada awal tahun lalu dilaporkan bahwa pasangan itu berpisah.

Bieber dan Gomez telah terlihat bersama-sama selama beberapa minggu terakhir.  Dan sepertinya pasangan kekasih pada umumnya, mereka selalu mengumbar kemesraan. (ita)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024