Alyssa Soebandono Hamil Empat Bulan

Pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • http://4.bp.blogspot.com/-YobUN0WeKqI/Uz0LSNv721I/AAAAAAAAAM4/-uQgOLd0Ar4/s1600/Gaya+Alyssa+Soebandono+Berhijab+Setelah+Menikah4.jpg
VIVAlife - Pasangan artis Dude Herlino dan Alyssa Soebandono (Icha) kini sedang berbahagia. Pasalnya kini Icha tengah mengandung janin 4 bulan. Saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat, Dude mengungkapkan kebahagiaannya itu.
Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Alhamdulillah Icha hamil, saat ini sudah 4 bulan, mohon doanya ya semoga bayinya sehat, Ichanya juga," katanya Senin, 22 September 2014.

Lanjut Dude, walaupun tengah hamil muda, Icha tetap menjalankan aktivitasnya secara normal. Dude pun mengaku selalu setia mendampingi sang istri.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

"Icha masih sibuk syuting tapi lebih singkat. Waktu istirahatnya harus lebih panjang. Kalo Icha sudah nggak ada kegiatan, saya suruh pulang duluan untuk istirahat," ucap Dude.

Dude juga mengatakan saat ini tengah mencoba menjadi suami siaga dengan mengatur jadwal makan dan gizi demi kesehatan Icha dan jabang bayinya.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Makannya harus 4 sehat 5 sempurna. Usahakan harus makan makanan yang dimasak di rumah. Biar ibunya sehat dan cabang bayinya juga sehat" tutup Dude. (ren)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024