Sensasi Tidur di Atas Air

Likuliku Resor
Sumber :
  • swaintours.com
VIVAlife - Menikmati hamparan laut biru sambil dibelai angin pantai yang sejuk, tentu menjadi kenikmatan tersendiri. Apalagi menikmatinya di sebuah resor nyaman dan berada di atas permukaan air. Tentu ada sensasi khusus saat merasakannya. 
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Anda tak perlu menunggu momen bulan madu, untuk bisa berkunjung ke resor di atas air. Anda bisa mewujudkan liburan impian tersebut bersama teman atau keluarga.
Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Seperti dilansir Happy Trips, berikut adalah empat rekomendasi resor pilihan yang bisa Anda nikmati sebagai destinasi wisata. 
Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Suasananya yang sangat nyaman, dan pemandangan yang disajikan juga sangat menakjubkan bahkan bisa membuai Anda sampai tertidur dengan lelapnya di resor tersebut.

1. Pangkor Laut Resort, Malaysia
Dikelilingi lebatnya hutan sekitar yang sudah berada sejak dua juta tahun lalu, resor di pulau terpencil ini telah dirancang oleh desainer spa terkenal asal Amerika, Sylvia Sepielli. Dengan luas empat hektar membuat resor ini menjadi salah satu tempat spa terbaik di dunia. Resor ini dilengkapi dengan pemandangan indah Selat Malaysia dan memiliki balkon besar, ruang tamu, serta kamar tidur dan kamar mandi, di mana Anda langsung bisa melihat laut secara terbuka.

2. Four Seasons Resort, Bora-Bora
Resor ini memiliki serangkaian bungalow, yang dilengkapi pemandangan indah Samudera Pasifik Selatan. Beberapa bungalow dilengkapi dengan lantai kaca, laguna, dan kolam renang pribadi terbuka. Uniknya, menu sarapan pun disajikan di atas kano Polinesia dan disajikan dengan karangan bunga mekar yang indah.

3. Likuliku Lagoon, Fiji
Resor ini diperuntukkan khusus orang dewasa. Berada di atas air, resor ini terinspirasi dari arsitektur tradisional Fiji yang terbuat dari bahan-bahan lokal. Balkon luar yang langsung menghadap laut dan lantai kaca, di mana Anda bisa langsung melihat kehidupan di dalam air menjadi hal yang unik dan spesial dari resor ini. Para tamu resor pun akan mendapatkan minuman sampanye spesial dan appetizer khusus setiap malam.

4. Song Saa Private Island, Kamboja
Terletak di kepulauan Koh Rong di Kamboja, pulau yang masih perawan dan jarang tersentuh oleh wisatawan. Song Saa Private Island ini tersebar di dua pulau, Koh Quen dan Koh Bong, yang masing-masing dihubungkan dengan jembatan penyeberangan. Resornya berada di atas air laut memiliki arsitektur khas, karena terbuat dari kayu hasil reklamasi dari perahu nelayan dan kayu apung lokal. Fasilitas yang disediakan antara lain kolam renang pribadi, kamar mandi luar, bahkan ada juga bioskop pribadi di dalamnya, yang disediakan sesuai permintaan tamu yang menginap.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya