Eks Humas Beberkan Rahasia Putri Diana-Pangeran Charles

Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife - Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris selalu berhasil menyedot perhatian. Terlebih lagi, jika kisah yang ditampilkan adalah cerita pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana, yang ternyata tidak harmonis. Kisah pernikahan mereka pun dibongkar mantan humas pribadi Charles, Dickie Arbiter. 
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Dalam bukunya yang bertajuk "On Duty With The Queen: My Time As A Buckingham Palace Press Officer", Arbiter menceritakan seputar kehidupan rumah tangga Charles dan Diana. 
3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Di buku tersebut, Arbiter membongkar saat Diana marah kepada Pangeran Charles, pada pertandingan polo di Hari Valentine. Saat itu Diana mendapatkan tugas memberikan hadiah untuk Charles. Tetapi, ayah dari Pangeran William dan Harry itu lupa mencium Diana di depan umum. 
Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah menyadari kesalahannya, Charles buru-buru kembali ke Diana, dan menciumnya. Tetapi, Diana berpaling dengan memutar kepalanya. Charles hanya mencium telinga Diana.

Kemudian saat tur, tahun 1992, pasangan ini mengunjungi India. Tetapi, mereka memiliki jadwal berbeda. 

Mereka melakukan kunjungan ke tempat yang berbeda. Diana mengunjungi Taj Mahal seorang diri, sedangkan Charles menghadiri pertemuan bisnis di tempat yang jauh dari Taj Mahal. 

Kunjungan itu kemudian dilanjutkan ke Mesir. Diana pergi sendiri. Ia sempat menurunkan Charles di Turki. Charles memilih berlibur seorang diri. Tindakan Charles itu adalah simbol dari perselisihan pernikahan pasangan tersebut. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, di bulan Mei tahun yang sama, pasangan ini pergi berkunjung ke Seville. Tetapi, mereka terlihat berbeda. Tak ada kemesraan saat mereka pergi berkunjung ke Seville. 

Dalam kesempatan foto, mereka berdiri terpisah dan melemparkan tatapan ke luar. Mereka menghindari untuk kontak mata. 

"Sangat menyakitkan untuk melihatnya," kata Arbiter dalam bukunya. 

Arbiter bekerja selama 12 tahun menjadi humas pribadi Charles dan Diana. Ia sangat mengetahui rahasia pribadi pasangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya