Rahasia Bokong Indah Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife - Usia tak mempengaruhi penampilan seksi Jennifer Lopez di atas panggung. Hal itu dibuktikan penyanyi ini, saat mengisi acara di Singapura, Minggu, 21 September 2014.
Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Artis yang dikenal dengan nama J.Lo ini, tak kalah dengarn penyanyi muda Hollywood yang senang mengumbar keseksian. Di atas panggung, J.Lo mengenakan pakaian seksi. 
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

J.Lo menari sambil membawakan lagu-lagu terbarunya, seperti First Love dan I Luh ya Papi. Ia juga membawakan lagu-lagu lamanya seperti Jenny From The Block dan Waiting For Tonight. 
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Namun, bukan lagu-lagu yang menjadi pembahasan. Bentuk tubuh seksi J.Lo, terutama bokong menjadi pusat perhatian. Banyak yang ingin mengetahui rahasia penyanyi berdarah Latin itu dalam menjaga bentuk bokongnya di usia 45 tahun. 

Selama ini, J.Lo memang sangat bangga dengan bentuk bokongnya. Bahkan, ia mengasuransikan bokongnya hingga ratusan miliar.  J.Lo sendiri selalu konsentrasi membentuk bagian tubuh kebanggaannya.

Seorang sumber menyatakan, J.Lo bekerja keras dalam setiap penampilannya. Dan ia melakukan persiapan yang matang. 

"Sepanjang musim panas ini, J.Lo tampil di GMA, Jimmy Fallon, Fashion Rocks dan konser. Setiap kinerjanya, ia selalu berlatih. Dan itu membutuhkan waktu, tenaga, dan latihan yang panjang," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. "Dia terus menari dan itu yang membuatnya bugar dan itu rahasianya," ungkapnya.

Ditambahkan sumber, meski sedang libur manggung, ibu dua anak ini tetap berlatih di bawah pengawasan pelatih pribadi, Tracy Anderson.

"Dia terkenal dengan latihan tari yang menakjubkan," ungkapnya. J.Lo juga menjaga pola makannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya