Ini Proses yang Dilalui untuk Jadi Kekasih Arjuna Mahabharata

Peserta rela antre di audisi Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAlife/Rezky Apriliya
VIVAlife - Akhir pekan lalu, ANTV menggelar audisi untuk mencari wanita yang akan mendampingi pemeran serial Mahabharata, Shaheer Sheikh, dalam reality show, Panah Asmara Arjuna. Ratusan wanita antusias mengikuti audisi tersebut. 

Audisi awal akan menyeleksi sekitar 50 peserta, di mana mereka akan menjalani tes kepribadian. Setelah itu disaring menjadi 25 orang untuk menjalani wawancara. Dan dari 25 orang ini akan disaring lagi menjadi 10 peserta untuk menjalani coaching clinic. Kemudian mereka dikarantina selama tiga bulan. 

Selain tes kepribadian, peserta audisi juga harus menjalani sesi tanya jawab. Di sesi tersebut, ditanya motivasi mereka mengikuti audisi tersebut. Juga sejauh mana mereka menyukai dan mengetahui sosok Arjuna dan Mahabharata. 

Kemudian dilanjutkan dengan tes bakat yang mereka miliki. Menurut Bunga Ashyifa, tim kreatif ANTV, para peserta juga menjalani permainan berkelompok. 

"Bisa kelihatan siapa yang cocok jadi leader, bisa pengaruhi teman-temannya. Dari games ini, 25 orang tereliminasi," kata Bunga saat dihubungi VIVAlife, Senin, 22 September 2014. 

Dari 25 orang kemudian disusutkan menjadi 15 orang, dan kemudian akan dipilih 10 orang. 

"Beberapa hari lagi bakal diumumkan. Nanti di coaching bakal ada tutor tersendiri, yang akan mengarahkan mereka," ujarnya.

6 Fakta Mengerikan di Balik Gran Max Maut yang Tewaskan 12 Penumpangnya di Km 58

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Popularitas Shin Tae-yong di Indonesia sangat luar biasa. Juru taktik asal Korea Selatan itu tak cuma jadi sorotan saat memimpin anak asuhnya dalam sebuah pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024