Menilik Manfaat Kejut Listrik untuk Kecantikan

Ilustrasi wanita Asia
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Wanita sangat memperhatikan setiap perubahan terhadap dirinya, apalagi dalam hal bentuk tubuh. Tak jarang, mereka merogoh kocek yang tidak sedikit untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Saat ini, selain dengan berolahraga, ada banyak teknologi yang menawarkan perubahan dalam waktu cepat. Salah satunya, reshaping treatment.

dr. Juliana Yu, seorang pakar kecantikan yang juga memiliki klinik House of Skinovation, mengatakan perawatan tersebut untuk mempertahankan bentuk tubuh.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

"Teknologi yang digunakan adalah electrical stimulation untuk membuat otot tubuh lebih kencang," katanya, saat ditemui VIVAlife di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia menambahkan, alat ini sangat aman karena tegangan elektrik 0,7 volt dan frekuensinya 0-10 hz. Angka tersebut, sangat kecil dan pada dasarnya tubuh manusia memang memiliki tegangan elektrik.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Reshaping ini bisa Anda terapkan pada bagian yang diinginkan. Seperti wajah, leher, payudara, serta perut.

"Untuk wajah, bisa bikin pipi jadi lebih tirus dalam sekali treatment," katanya.

Tidak hanya membuat penampilan terlihat lebih menarik, reshaping menggunakan stimulasi listrik tersebut, juga bermanfaat memperlancar peredaran darah, mencerahkan kulit dan membuatnya lebih muda, serta mengurangi kerutan. 

"Khusus untuk kulit sekitar mata, reshaping treatment bisa mengurangi pembengkakan dan kantung hitam,"  terang dr Juliana.  

Sementara itu, pada wajah, manfaat lain dari teknik pengencangan kulit ini adalah memperkecil pori-pori, mengurangi penampakan dagu ganda, atau double chin, serta memperbaiki kekurangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat, pigmentasi, atau bekas luka. 

Adapun untuk tubuh, reshaping treatment bisa memperbaiki penampilan payudara, bokong, serta bagian tubuh lainnya yang kerap diasosiakan dengan lemak, seperti lengan, paha dan perut. 

Untuk ketahanannya, dokter yang sudah membuka klinik selama 26 tahun ini menambahkan, bagian yang sudah di-reshaping bisa tahan hingga dua minggu. Namun, bila diimbang dengan pola makan teratur, bisa lebih lama.

Berikut adalah langkah dalam reshaping treatment, untuk menjadikan wajah terlihat lebih tirus:

1. Bersihkan wajah menggunakan cleansing Milk Ginseng Washing yang mengandung Ginseng serta Vit A, C , dan E.

2. Wajah diberikan losion EG untuk mengangkat sel kulit mati. EG ini mengandung butiran mutiara yang dapat memutihkan bagian pada wajah, bahkan pada seluruh bagian tubuh lainnya.

3. Wajah diberikan massage dengan menggunakan Lymphatic Drainage serum & Gingko Biloba sebagai bagian dari stretching wajah agar pada saat dilakukan penekanan dan penarikan wajah, tidak kaget.

4. Alat diletakkan pada bagian-bagian tertentu pada wajah sesuai dengan lymh node wajah pasien.

5. wajah diberikan masker collagen mask maupun Imperial Mask sesuai kebutuhan kulit pasien agar wajah menjadi bersinar dan kencang selama +/- 25 -30 menit.

6. Setelah wajah dibersihkan dari masker yang ada, dilembabkan dengan toner Licorice dan diberikan Assuline cream serta Vitoba day cream maupun Fair cream untuk memperoleh wajah yang sehat bersinar serta terawat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya