Mencicip Masakan Gordon Ramsay di Negeri Singa

Gordon Ramsay di Singapura
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVAlife - Bagi Anda para foodie atau food enthusiast pasti tak asing lagi dengan celebrity chef yang satu ini. Gordon Ramsay pertama kali dikenal publik melalui acara televisinya berjudul "Hell's Kitchen". Hingga kini ia adalah salah satu chef yang paling terkenal di dunia dengan total 12 bintang Michelin yang ia terima.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Jika selama ini Anda telah begitu penasaran untuk mencicipi masakan buatan Ramsay seperti Beef Wellington yang telah menjadi signature dish-nya, Anda tak perlu jauh-jauh menyambangi restorannya di Inggris, Prancis atau Amerika Serikat. 

Hal itu karena pria yang lahir di Skotlandia, namun besar di Inggris tersebut akan segera membuka restoran di negara tetangga, Singapura.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Lokasi yang dipilih Ramsay di negara singa itu ialah resor mewah Marina Bay Sands. Kabarnya, Ramsay telah membicarakan keinginannya membuka restoran di resor itu sejak awal tahun ini pada pemilik resor yang juga merupakan pemilik resor Las Vegas Sands (LVS) di Las Vegas, AS. Keduanya bertemu  LVS untuk membahas kemungkinan Ramsay membuka restoran di Asia termasuk di Singapura dan Macau.

Dilansir laman Hotelier Middle East, juri acara televisi "Masterchef" itu dilaporkan akan membuka restoran berkonsep casual dining bernama Bread Street Kitchen di resor Marina Bay Sands. 

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Sebagai informasi, brand restoran ini juga sudah lebih dulu dibuka Ramsay di Hong Kong. Rencananya restoran ini akan memiliki interior dan atmosfer dengan tema industrial warehouse yang menyajikan hidangan Inggris dan Eropa. Tentu saja restoran ini telah ditunggu-tunggu oleh penggemar Ramsay khususnya di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Sebelumnya, beberapa chef ternama dunia lainnya juga telah membuka restoran di resor Marina Bay Sands. Mereka adalah Wolfgang Puck, Daniel Boulud, Justin Quek, Mario Batali, dan Tetsuya Wakuda. (art)

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024