Mike Tyson Bantu Selamatkan Korban Kecelakaan Motor

Mike Tyson
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife-
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya
Di balik profesinya sebagai petinju, Mike Tyson ternyata memiliki hati yang lembut. Ia, masih peduli terhadap sesama. Tyson bahkan baru-baru ini, dikabarkan menjadi penolong untuk korban kecelakaan motor.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Menurut korban kecelakaan, Tyson berhenti mengendarai mobilnya dan menemaninya setelah ia jatuh dari sepeda motornya dalam perjalanan ke Las Vegas.
Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia


Seperti dilansir
TMZ,
korban kecelakaan bernama Ryan Chesley. Ia mengaku tak percaya, ditolong oleh orang terkenal. Ia becerita mengalami cedera ketika sepeda motornya jatuh saat taksi tiba-tiba menyalipnya. Chesley mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat ia hendak melakukan perjalanan ke Las Vegas.


Tyson, yang sedang melakukan perjalanan di mobilnya, tampaknya melihat seluruh kejadian. Dia menghentikan mobilnya, lalu keluar mendekati Chesley untuk membantu. Chesley mengatakan bahwa Tyson membuatnya tenang sambil menunggu paramedis tiba.


Akibat kecelakaan itu, Chesley menderita patah tulang serta otot, ligamen dan kerusakan saraf. Dia juga membutuhkan operasi pada bahunya. Ia telah mengirimkan kartu dan keranjang buah untuk Tyson untuk berterima kasih atas bantuannya.(ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya