Dipolisikan Johnson Yaptonaga, Dewi Perssik Konsultasi ke Polda

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVAlife - Setelah dilaporkan oleh pihak Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pencemaran nama baik dan fitnah melalui media sosial, kali ini penyanyi dangdut, Dewi persik akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi.
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Depe mengundang awak media melalui pesan singkat yang disebar untuk meliput agendanya itu. Kepada VIVAlife, tepatnya penyanyi yang akrab disapa Depe itu akan mendatangi Reskrimsus Polda Metro Jaya.

"Dewi Perssik akan mendatangi pihak penyidik untuk melakukan konsultasi di Krimsus Polda Metro Jaya, jam 11.00," tulisnya.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Sebelumnya, pada tanggal 19 september lalu Johnson bersama kuasa hukumnya Hotman Paris melaporkan Depe dengan dua tuduhan yakni pasal pencemaran nama baik dan pelanggaran ITE. Dengan nomor laporan, LP/3380/IX/2014/PMJ/Dit Reskrimsus dengan Pasal 310, 311 KUHP dan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU No.11 tahun 2008 Tentang ITE.

Hotman mengatakan kliennya, Johnson merasa dirugikan dengan pernyataan Depe.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024