Ibu Kim Kardashian Bercerai (Lagi)

Kim K dan keluarga
Sumber :
  • Reuters/Las Vegas Sun/Steve Marcus

VIVAlife - Awan mendung benar-benar sedang menggelayuti hati Kim Kardashian. Bagaimana tidak, setelah Sabtu lalu foto-foto bugilnya dibajak hackers lalu diobral di internet, kini kabar buruk datang dari ibunya, Kris Jenner.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Dikutip dari Reuters, Kris (58) mengajukan gugatan cerai ke pengadilan pada Senin, 22 September 2014. Sejak setahun sebelumnya, Kris memang sudah tidak hidup serumah dengan ayah tiri Kim, Bruce Jenner (64).

Juru bicara pengadilan Los Angeles mengatakan, Kris mengajukan gugatan cerai dengan alasan sudah tidak cocok dengan Bruce, yang dikenal sebagai mantan atlet peraih medali emas, dari cabang atletik di Olimpiade 1976. Kepada media, keduanya memang sudah mengumumkan sudah tidak serumah sejak Oktober 2013.

Selama ini, Kim dan saudara-saudaranya seperti Kourtney dan Khloe memang dikenal lebih dekat degan ibu mereka. Terlebih keluarga itu memang terlibat dalam reality show bertajuk Keeping up with the Kardashians di jaringan televisi E!.

Pasangan Kris dan Bruce menikah pada 1991 dan memiliki dua anak remaja bernama Kendall dan Kylie, yang juga muncul dalam reality show sang mama.

Sementara Kim adalah anak Kris dari suami pertamanya Robert Kardashian, mereka menikah pada 1978 namun kandas di 1991. Saat itu, nama Bruce digadang-gadang sebagai orang ketiga di hubungan Kris dan Robert.  (ita)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024