Gaya Liburan Pippa Middleton dan Kekasih

Pippa Middleton dan Nico Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAlife - Adik Kate Middleton, Pippa dan kekasihnya, Nico Jackson terlihat berlibur bersama di Coccaro, Italia, Sabtu, 20 September 2014 lalu. Keduanya asyik menikmati liburan romantis sambil berjemur di pantai.

Adik Kate Middleton ini terlihat berbikini dan tampak bahagia berbincang dengan Nico yang berada di sampingnya. Seperti dilansir Pop Sugar, pasangan ini sebenarnya berada di Italia untuk menghadiri pernikahan teman dekat mereka, Charlie Gilkes dan Anneke von Trotha Taylor.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Pippa dan Nico, bukan satu-satunya tamu VIP di pernikahan itu. Hadir pula Pangeran Harry, Putri Eugenie dan Beatrice.

Pengantin pria adalah teman baik dengan Harry dan Pangeran William. Namun William tak bisa menghadiri acara tersebut lantaran harus melakuan kunjungan kerja ke Malta menggantikan Kate.

Meski Kate tak bisa melakukan kunjungan kerjanya ke Malta, namun William melakukan pekerjaan yang baik saat bertemu dengan kerumunan anak-anak di Malta. Dia juga memberi tahu kabar terbaru soal kehamilan Kate.  (ms)

Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku bersyukur Lebaran pada tahun ini lebih ramai dan syahdu daripada tahun-tahun sebelumnya ketika wabah COVID-19 melanda.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024