Pertarungan Sengit Liam Neeson dan Dylan O'Brien

Liam Versus Dylan
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni + Facebook /Liam Neeson Fanpage

VIVAlife – Persaingan di ranah perfilman Hollywood memang keras. Tak peduli film itu dibintangi aktor senior atau junior, pada akhirnya selera masyarakat yang menjadi penentu. Hal ini terjadi pada film The Maze Runner yang sukses mengalahkan A Walk Among the Tombstones, karya visual yang diperankan aktor besar sekelas Liam Neeson.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Dikutip dari Reuters, film yang dibintangi aktor muda Dylan O'Brien itu, memeroleh penghasilan US$32.5 juta atau senilai Rp389 juta. Sedangkan film Neeson hanya sanggup duduk di urutan dua, dengan pendapatan US$13.1 juta, atau senilai Rp157 juta, demikian penjelasan lembaga riset Rentrak, ketika melakukan pendataan bursa box office film-film di Amerika Serikat dan Kanada, per akhir minggu ketiga September 2014.

Dijelaskan pula film komedi This is Where I Leave You yang dibintangi Jason Bateman, pelan-pelan menyusul namun hanya sukses di bangku ketiga dengan perolehan US$11.9 juta atau senilai Rp142 juta. Prediksi mengapa penjualan tiket The Maze Runner meroket, karena nama besar Dylan O'Brien yang sebelumnya sudah terkenal, sejak bermain di film produksi MTV berjudul Teen Wolf.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

The Maze Runner bercerita tentang sekumpulan anak lelaki yang secara misterius diculik, lalu ditempatkan di sebuah tempat aneh yang dikeliling tembok raksasa yang bisa bergerak, layaknya labirin. Film ini dibuat berdasarkan novel laris karangan James Dashner, dan bertujuan memeriahkan film remaja di Tahun Kuda Kayu, selain saga Hunger Games yang sebentar lagi muncul dengan judul Mockingjay.

Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024