Karl Lagerfeld Buatkan Buku untuk Kucingnya

Choupette Lagerfeld
Sumber :
  • Twitter/ChoupettesDiary

VIVAlife - Kucing kesayangan desainer Karl Lagerfeld, Choupette, bisa dibilang kucing paling terkenal di dunia. Pasalnya, beberapa hari lalu Karl baru saja merilis buku berjudul Choupette - The Enchanted Life of a Fashion Cat, karya tulis yang menceritakan seputar kehidupan kucingnya itu.

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Buku berisi 123 halaman ini sebagian besar berisi foto-foto yang menunjukkan Choupette melakukan hal-hal lucu. Misalnya bersembunyi di dalam kotak, di wastafel, bermain dengan mainan bulu, atau menyelinap ke tas milik Karl. Ada juga foto yang menunjukkan Choupette sedang bermain dengan iPad-nya sendiri.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, kucing berbulu putih, bermata biru, dan memiliki ras Burma/Burmese ini memiliki kehidupan layaknya supermodel terkenal. Choufette dibuatkan alat makan khusus berupa tiga mangkuk perak, memiliki dua “dayang-dayang" juga pengawal pribadi.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Bukan cuma itu, pada penerbangan jet pribadi Karl ke Roma, Monte Carlo, dan New York, Choufette dibebaskan pilot untuk masuk ke dalam kokpit. Dan yang heboh, di pesawat itu pula ulang tahun Choufette dirayakan dengan minuman koktail segar.

Kucing betina ini juga memiliki akun Twitter pribadi @ChoupettesDiary yang kini memiliki 41.000 followers. Tweet pertamanya (seolah-olah Choufette yang berkicau) adalah, "Everything, from my whiskers to my meows, are a source of inspiration."

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Dalam berbagai sesi pemotretan yang ditampilkan dalam buku terbitan Flammarion ini, Choupette juga terlihat di sebuah foto sedang bergaya dengan beberapa model terkenal, seperti Laetitia Casta dan Linda Evangelista, dengan latar Menara Eiffel dibelakangnya.

Istimewanya lagi, Choufette dimanjakan dengan menu-menu makanan spesial yang tidak dimakan kucing lain, mislanya menu campuran kepiting Alaska, salmon asap, dan kaviar! Menu itu bahkan dibuat khusus oleh koki ternama dari restoran paling bergengsi di Paris, Left Bank, yang merupakan restoran favorit Karl sendiri.

Khusus untuk kucing ini, diciptakan menu bernama The Cafe de Flore's (Destructured) Choupette Club, terdiri dari potongan dadu ayam, telur, roti, daging, dan mayones. Sedangkan makanan sehari-hari Choufette dibuat dari makanan kering berupa daging ayam dan kalkun, serta makanan basahnya ikan. Wah, nikmatnya hidup kucing yang satu ini. Jangan iri ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya