Sandy Tumiwa Pakai Busana Muslim ke Persidangan

Sandy Tumiwa
Sumber :
  • VIVA/Al Amin

VIVAlife - Sidang perceraian pasangan selebritas Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang akan memasuki tahap baru, karena majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan segera membacakan putusan.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Ditemui di gedung pengadilan, pada Selasa, 23 September 2014, Sandy terlihat banyak melempar senyum ke wartawan. Dengan wajah yang terlihat segar, ia meminta rekan media dan masyarakat mendoakan hasil putusan terbaik bagi dirinya dan keluarga.

"Doakan ya, semoga sidangnya lancar dan saya bisa ikhlas menerima apa pun putusannya," kata Sandy.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Berbeda dengan sidang-sidang sebelumnya, kali ini pria itu tampak hadir dengan pakaian religius. Ya, ia datang mengenakan baju koko putih dan menggunakan peci berwarna hitam.

"Saya sedang meluruskan niat untuk menjalani syiar dan dakwah Islam," ucap bapak dua anak itu, saat ditanya alasannya menggunakan busana muslim.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Hasil perceraian Sandy dan Tessa memang belum diputus, karena masing-masing pihak masih belum sepakat tentang masalah pembagian harta.

Dalam sebuah wawancara, ketika Tessa ditanya apakah masih ada kemungkinan kembali dengan Sandy, anak musisi Arthur Kaunang itu berkata bisa, asalkan Sandy tidak jadi mengubah keimanannya.

Tampaknya perceraian keduanya tidak bisa terelakkan karena kian hari, aktor sinetron Ada Apa dengan Cinta? Itu makin mantap untuk memeluk Islam sebagai agamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya