Anak, Alasan Gwen Stefani Vakum di Dunia Musik

Gwen Stefani
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam
VIVAlife
Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai
- Penyanyi Gwen Stefani (44) memutuskan untuk vakum sementara dari dunia musik. Alasannya, karena ingin fokus mengurus anak-anaknya, terutama anak sulungnya yang sangat membutuhkan perhatiannya di rumah.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Mantan vokalis
Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya
No Doubt ini merasa beruntung, berani mengambil keputusan vakum sementara dalam kariernya. Baginya, bisa menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal paling penting.


"Tiga tahun terakhir saya benar-benar ekstra keras dalam bekerja. Waktu saya habis untuk bekerja sampai anak sulungku protes karena kesibukanku," kata Gwen seperti dilansir
Female First.


Gwen pun menambahkan, "Di satu sisi saya sangat senang berada di rumah, karena artinya saya benar-benar bisa dibutuhkan oleh anak-anak".


Penyanyi yang kini memiliki tiga anak laki-laki; Kingston (8), Zuma (6), dan Apollo (8 bulan) dari hasil pernikahannya dengan Gavin Rossdale mengaku sempat kesulitan membagi waktu antara karier dan keluarga. Kini, ia pun menemukan cara terbaik untuk mengatasinya.


"Satu hal yang saya pelajari selama ini adalah jangan terlalu khawatir terhadap hal-hal yang belum terjadi, tetapi coba melakukan sebaik mungkin apa pun yang sedang dilakukan saat ini. Ini bisa mencegah Anda dari stres," ujarnya saat diwawancarai surat kabar
New York Daily News.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya