Jadi Mualaf, Suami Tessa Kaunang Ganti Nama

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin
VIVAlife - Setelah mantap ingin bercerai dari Tessa Kaunang, kini Sandy Tumiwa makin serius belajar agama Islam. Dia kini juga tengah memiliki profesi baru, sebagai pendakwah menyebarkan syiar Islam.
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Tak hanya itu, kini ia telah berganti nama menjadi Sandy Maulana Malik Ibrahim.

"Sekarang Sandy sudah bukan Tumiwa lagi. Namanya sudah menjadi Sandy Maulana Malik Ibrahim," ujar Andriko Saputra, kuasa hukum Sandy, saat diwawancarai VIVAlife di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa 23 september 2014.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Andriko mengatakan, Sandy memutuskan untuk mengubah namanya dengan tujuan mendapatkan citra yang baru sebagai seorang muslim.

"Ya itu memang nama mualafnya Sandy, karena nama ayahnya katanya juga seperti itu, Maulana Malik Ibrahim. Dia suka sekali menggunakan nama itu," ujar Andriko.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Saat ini proses persidangan cerai Sandy dan Tessa masih berlangsung di PN Jakarta Selatan. Tessa sebelumnya tetap ingin bercerai dari Sandy. (ren)

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024