Zayn Diajari Memakai Alat KB oleh Russell Brand

Russell Brand dan Zayn Malik
Sumber :
  • Facebook/RussellBrand/ZaynMalik

VIVAlife - Sebagai anggota One Direction, boyband terbesar di dunia saat ini, Zayn Malik mengaku kini memiliki teman lebih banyak. Dan salah satu yang menjadi sahabatnya adalah komedian asal Inggris, Russell Brand.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dikutip dari The Daily Mirror, Senin, 22 September 2014, boyband itu akan segera merilis otobiografi berjudul Who We Are, dan beberapa pengalaman lucunya bersama Brand, ia ungkap di sana. Misalnya tentang peristiwa pertama kali mereka bertemu di perayaan Olimpiade London 2012. Mereka berbicara di belakangan panggung dan ini menjadi momen tak terlupakan bagi Malik.

“Orang-orang ini tadinya hanya bisa saya lihat di televisi, namun di belakang panggung itu, tiba-tiba mereka yang menghampiri saya,” tulis Malik di buku Who We Are. Diterangkan di sana, bahwa Brand adalah teman yang lucu dan cerdas, bahkan sejak pertama bertemu mantan suami Katy Perry itu, ia langsung diberi tips memakai alat KB. Merasa malu dengan wejangan itu, Malik mengaku memerah dan mengatakan agar Brand segera menghentikan saran-sarannya.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Kira-kira hal personal seperti itu yang nanti akan ditayangkan buku Who We Are yang terbit 25 September 2014, dan beberapa media Inggris sudah tak sabar untuk memberi bocoran. The Sun on Sunday menulis, bahwa dalam buku itu personil One Direction yang lain, Harry Styles mengaku shock berat ketika boybandnya mendadak tenar.

“Biasanya saya orang yang percaya diri, namun mendapatkan ketenaran mendadak sebesar itu, jujur saya ketakutan,” tulis pemuda berambut ikal itu. Butuh jam terbang hingga ratusan konser, barulah rasa cemas Harry memudar. Boyband hasil bentukan ajang The X Factor ini, akan menelurkan album keempat pada 17 November, dan single yang dijagokan Steal My Girl, akan dilepas serentak di seluruh dunia pada 29 September 2014. (ren)

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024