Demi iPhone 6, Mahasiswa Tiongkok Sewakan Pacar

Wei Chu menyewakan pacarnya untuk membeli Iphone 6
Sumber :
  • Weibo
VIVAlife –
Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
Heboh peluncuran seri terbaru iPhone 6 membuat banyak orang rela melakukan hal ekstrem untuk mendapatkan ponsel pintar keluaran Apple tersebut. Namun yang paling gila adalah aksi mahasiswa Tiongkok.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Dilansir laman
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Oddity Central, seorang mahasiswa dari Songjiang University, Shanghai, menawarkan pacarnya untuk disewakan. Dia menyewakan pacarnya dengan tarif 10 yuan (Rp19500) per jam atau 500 yuan (Rp1 juta) sebulan. Seluruh uang yang didapatkan akan digunakan untuk membeli iPhone 6.


Cara yang dia lakukan guna menyewakan pacarnya cukup unik. Dia berdiri di depan kampusnya, dan membentangkan poster bertuliskan “Menyewakan Pacar”.


Namun, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dia juga menuliskan beberapa peraturan yang harus diikuti para penyewa, diantaranya, tidak ada sentuhan fisik yang mengarah pada hal-hal seksual.


Adapun, mahasiswa tersebut menuliskan, pacarnya disewakan untuk berbagai “kebutuhan” seperti menemani makan, belajar bersama, bermain games, berkencan atau bahkan hanya untuk keperluan absensi di kelas.


Untuk menarik perhatian para konsumen potensial, mahasiswa itu tidak ketinggalan menuliskan kriteria fisik sang pacar, seperti tinggi badan, berat badan, serta hobi. Uniknya, dia tidak mencantumkan foto. Bagi para konsumen yang berminat, bisa menghubungi si mahasiswa dan dia akan mengantar konsumen pada gadis yang dimaksud.


Di Tiongkok, aksi ekstrem demi mendapatkan ponsel keluaran terbaru, bukan hanya satu kali dilakukan. Pada 2011, seorang remaja bahkan dikabarkan menjual ginjalnya demi mendapatkan iPad terbaru. Ada juga seorang gadis yang menukar keperawanannya agar bisa memiliki iPhone 4. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya