Pria, Hindari Bahas 6 Hal ini dengan Pasangan

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Suasana hati wanita gampang berubah. Satu saat bisa manis, beberapa menit kemudian marah-marah. Untuk itu, pria harus pintar membaca situasi. Namun, secara garis besar, terdapat enam hal yang sebaiknya tidak dibahas dengan pasangan.

Jikapun ingin dibahas, sebaiknya dilakukan saat keadaan santai dan dengan suasana hati yang ringan.

Apa saja? Berikut daftarnya, yang dilansir Boldsky:

Berat badan

Bila Anda membicarakan berat badan pasangan, siap-siap menerima amarah darinya. Wanita sangat tidak suka berat badannya menjadi bahan omongan, kecuali ia berubah menjadi lebih langsing.

Hari penting

Saat Anda melewatkan kencan untuk hal lain atau Anda lupa hari ulang tahun dan hari penting Anda berdua, lebih baik segera meminta maaf dan tidak membahasnya lagi.

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Dibandingkan

Bila Anda memiliki kebiasaan membandingkan orang, jangan mencoba dengan pasangan Anda. Ini akan mengganggunya dan jelas membuat pasangan kesal.

Masa lalu

Membicarakan hubungan di masa lalu sebenarnya sah-sah saja. Namun, jika dilakukan terus-menerus, tentu akan membuat kesal pasangan.

Peraturan

Meskipun pria harus memiliki sikap tegas, bukan berarti selalu mengatur pasangan. Terlalu banyak peraturan membuat wanita merasa dikekang dan akhirnya memicu pertengkaran.

Mengabaikan perasaan

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Saat dia sedang bercerita dan Anda tidak menanggapinya, ini akan sangat merusak semangatnya saat bercerita. Lebih baik dengarkan, karena terkadang wanita hanya ingin didengarkan. (ren)

Forum bisnis Women in Industry 4.0

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Peran perempuan dalam industri 4.0 jadi bagian dari Business Forum bertema ‘Forging Smart and Sustainable Industry’ dalam gelaran Hannover Messe 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024