Hacker Hitung Mundur Sebar Foto "Polos" Emma Watson

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVAlife - Emma Watson yang baru saja berpidato di forum besar PBB untuk memberi dukungan terhadap isu feminisme, dan perjuangan melawan diskriminasi malah mendapat ancaman dari seorang hacker jahat. Dikutip dari Usmagazine, salah satu pengguna situs 4chan memberi ultimatum akan menyebarkan foto bugil aktris film Noah itu.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Si hacker tampaknya kesal karena ia melihat apa yang diucapkan Watson tidak sesuai kenyataan. Ia menganggap bahwa Watson selama ini telah membohongi publik dengan pura-pura bersikap manis.

"Ancaman ini serius dan fotonya akan saya sebarkan minggu ini. Akan saya tunjukkan pada dunia, bahwa wanita sok feminisme itu tak berbeda dari perempuan nakal lain di luar sana," tulis hacker itu emosi.

Hacker itu bahkan sudah membuat penghitungan mundur untuk merilis foto-foto polos Emma, sesuatu yang membuat bintang film Harry Potter ini was-was.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

"Foto-foto ini akan menunjukkan, betapa banyaknya wanita amoral di dunia ini," tulis hacker itu lagi. "Dengan penuh kepura-puraan ia berpidato soal feminisme di forum PBB, dan sekarang dunia akan melihat, foto bugilnya tersebar di dunia maya," tulis pembobol komputer jahat itu.

Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Isu parpol rival di Pilpres 2024 loncat merapat dukung barisan koalisi Prabowo-Gibran terus mencuat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024