Menanti Duet Ari Lasso dan Once di Indonesian Greatest Hits

INDONESIAN GREATEST HITS
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVAlife
Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia
- Musisi ternama Ari Lasso mengatakan sudah tak sabar untuk memanjakan telinga penggemarnya pada konser kolaborasi Indonesian Greatest Hits yang digelar pada Sabtu besok, 27 September 2014.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Dalam konser itu, Ari Lasso mengatakan akan berduet dengan Once lewat beberapa lagu yang pernah tenar di akhir tahun 90-an. Namun sayangnya, kepada
Ngerii.. Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Duel Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara
VIVAlife , Ari masih merahasiakan soal konsep dan lagu apa yang akan dipilih.


”Masih rahasia kolaborasinya apa, nanti
nggak
spesial lagi dong kalau dikasih tahu. Intinya sih, kita berdua bakal bawain lagu hits dan siap membuat penonton bernyanyi,” kata Ari Lasso, Kamis 25 September 2014.


Lanjut Ari, tak hanya Once yang akan ikut menghibur penggemarnya, musisi sekelas Kla Project dan Reza Artamevia pun turut hadir dalam konser yang berlangsung sekitar dua jam itu.


“Yang pasti semua hits yang kita punya akan dibawakan. Konsepnya masih dirahasiakan. Bisa konsep
full electric
, bahkan bisa juga nanti di
mix
sama konsep akustik. Intinya, KLA akan tetap tampil spesial,” kata Lilo, gitaris KLA Project.   


Reza yang turut hadir dalam konferensi pers itu pun mengatakan akan membawakan lagu hitsnya yang melejit di akhir tahun 90-an.


“Lagu lagu seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Keabadian, akan menjadi
repertoire
saya di konser Indonesian Greatest Hits,” ungkap Reza. 


Indonesian Greatest Hits akan digelar pada Sabtu 27 September mendatang di di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang.


Ucok Nasution, Managing Director PT.Sebelas April Lian Mipro selaku penyelenggara konser mengatakan bahwa tiket masih tersedia bagi puluhan calon penonton. Katanya, masih ada penawaran
buy 1 get 2
ticket di beberapa tiket box khusus. Promotor Lian Mipro Music membandrol tiket konser mulai dari harga Rp350 ribu hingga Rp2 juta.


“Mereka memang akan membawakan lagu-lagu hits pilihan dipanggung Indonesia Greatest Hits nantinya. Akan ada kurang lebih 40 hits yang siap bikin penonton berkaroke massal. Silahkan datang dan mari bersenang-senang dengan musisi hits 90-an ini,” tutup Ucok Nasution, Managing Director PT.Sebelas April Lian Mipro. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya