Duet Bareng Pasha 'Ungu'

Iis Dahlia Merasa Jadi Muda Lagi

VIVAnews - Penyanyi dangdut Iis Dahlia berduet dengan Ungu dalam lagu ' Hampa Tanpamu' di album baru Ungu. Iis Dahlia mengaku merasa muda lagi saat berduet di atas panggung dengan Pasha.

"Gue merasa muda lagi nih duet sama band Ungu," ucap Iis Dahlia saat ditemui usai nyanyi di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 1 Mei 2009 malam.

Iis tidak merasa menemukan kesulitan yang berarti saat berduet dengan grup band papan atas tersebut. Iis merasa nyaman dan senang bisa diajak duet dengan band yang sedang menjadi idola itu.

"Pasha sih yang ajak saya untuk duet. Dan saya sih oke-oke saja karena memang lagunya keren," ujar sahabat dari penyanyi Rossa ini.

Dalam album Ungu yang baru, band ini memang sengaja membuat perubahan dan inovasi baru dalam bermusik. Mereka ingin memberikan suguhan yang baru bagi para pendengar musik Indonesia agar mereka tidak bosan dengan musik dan lagu-lagu Ungu.

Di album itu, Ungu menghadirkan beberapa warna musik yang berbeda dari sebelumnya. Salah satunya adalah musik dangdut yang dicampur dengan rap. Pasha mengaku menciptakan lagu berbau dangdut itu karena mereka ingin memperkaya musik Ungu agar tidak terpaku pada satu jenis musik saja.

Ungu tidak merasa khawatir dengan perubahan baru dalam musik yang mereka usung. Ungu yakin musiknya itu bisa diterima para penikmat musik Indonesia.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024