Cerita Yuni Shara Bertemu Raffi Ahmad dan Nagita

Yuni Shara bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/yunishara36
VIVAlife - Sejak putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara, tak pernah bertemu mantan kekasihnya. Dalam sebuah acara, Yuni dipertemukan dengan Raffi dan Nagita Slavina. Yuni merasa senang melihat kemesraan calon pengantin tersebut. 
4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

"Saya nggak ketemu Raffi itu sudah dua tahun dan saya ketemu dia lagi. Dia nggak sendiri bersama calon istrinya juga, Gigi (Nagita). Kita bertemu dan ngobrol. Saya senang melihat mereka," kata Yuni seperti dilansir dari Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 29 September 2014.
Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Agar suasana tak terkesan kaku, ia memilih untuk berinteraksi lebih dulu. Tanpa segan, penyanyi bertubuh mungil ini memulai pembicaraan dengan Raffi dan Nagita. Kebetulan di acara itu, Nagita juga ditemani ibundanya, Rita Amelia. 
Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

"Kebetulan saya sudah kenal lama dengan mamanya Gigi. Jadi nggak ada masalah," ujarnya. 

Penyanyi lagu lawas ini senang, hubungannya dengan Raffi kembali harmonis. Ia berharap pernikahan Raffi dan Nagita akan berlangsung lancar dan langgeng. 

"Saya sama Raffi sudah selesai. Biarlah saya menjalani hidup saya, dan Raffi bahagia dengan Nagita. Mudah-mudahan lancar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya