SOS ANTV

David NOAH di Mata Gracia Indri

Gracia Indri dan David NOAH saat masih mesra
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVAlife - Kabar rencana pernikahan personel band NOAH, David dengan pesinetron Gracia Indri mengejutkan banyak orang. Maklum saja, selama ini, keduanya tak pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Apalagi sebelumnya, ramai jadi buah bibir, Gracia kembali ke pelukan Samuel Zylgwyn.

Tapi, seiring kabar itu, Gracia justru sudah memantapkan hatinya untuk menikah dengan David. Keyboardist NOAH itu menjadi sosok pria yang dicari Gracia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Meski baru saling kenal dua tahun, Gracia dan David yakin akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Lalu, apa yang membuat Gracia tiba-tiba tertarik untuk dinikahi David?

"Dibilang pendiam, nggak juga. Tapi pemikir mungkin, karena mungkin sering mikir bikin lagu," kata Gracia dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 29 September 2014.

Meski belum lama kenal, Gracia merasa komunikasinya berjalan baik dengan David. Gracia berharap, pernikahan yang rencananya akan digelar 28 Desember dengan David bisa berjalan lancar.

"Cara kami ngobrol sekarang nyatu-nyatu aja. Mudah-mudahan lancar di hari H," tuturnya.

Tak hanya Gracia yang merasa klik dengan David. Di mata David, Gracia juga merupakan sosok wanita yang selama ini dicarinya.

"Buat saya karakter dia berbeda dengan yang lain. Kami juga selama ini jalani persiapan nikah nggak ada yang tegang-tegang, nggak ada ribut-ribut. Kami jalani semua ini santai," sambung David. (art)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024