Rahma Azhari Tak Berminat Go Internasional

VIVAnews - Bila sebagian artis kita memiliki cita-cita untuk go internasional, Rahma Azhari justru sebaliknya. Dia tak berminat untuk berkarier di luar negeri.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang


"Saya nggak tertarik untuk go internasional. Saya berkarier di sini saja deh," ucap Rahma saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 1 Mei 2009 malam.


Rahma mengaku dirinya tak siap harus memulai karier dari awal lagi. Artis berhidung mancung ini menjelaskan go internasional bukan suatu hal yang mudah. Banyak yang harus dipikirkan dan dipersiapkan bila mau berkarier di negeri orang.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10


"Untuk go internasional butuh persiapan yang matang. Nggak bisa asal-asalan," akunya.


Adik dari Ayu Azhari ini mengatakan dirinya sudah cukup puas bisa menjadi artis di Indonesia. Dia menambahkan dirinya tak ingin bermimpi yang muluk-muluk.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting


"Apa yang ada ya itu yang kita jalani," jelasnya.


Karier Rahma di dunia keartisan memang belum bisa disejajarkan dengan kakaknya, Ayu Azhari. Berbagai film sudah pernah dibintangi oleh Ayu. Mulai dari yang serius maupun komedi.


Namun, Rahma tak pernah mau membanding-bandingkan dirinya dengan sang kakak. Artis berdarah Pakistan ini yakin bila setiap orang sudah memiliki jalannya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya