Clooney dan Alamuddin Resmikan Pernikahan di Balai Kota

George Clooney dan Amal Alamuddin
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAlife
3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI
- Bagi pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin upacara pernikahan tak cukup digelar sekali. Setelah upacara megah yang dihadiri sejumlah selebritas Hollywood, akhir pekan lalu, pasangan ini kembali menghelat upacara di Venesia pada Senin, 29 September 2014.

Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Seperti dilansir kantor berita
Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun
Reuters , Clooney dan Alamuddin mendaftarkan pernikahan mereka di Balai Kota Venesia. Keduanya berada di tempat tersebut selama 10 menit. Upacara sendiri dipimpin oleh mantan Wali Wota Roma sekaligus sahabat Clooney, Walter Veltroni.


Dalam kesempatan tersebut, Alamuddin terlihat anggun dengan celana panjang dan
crop to
p berwarna putih serta
floppy hat
warna senada. Sementara Clooney yang sempat dijuluki sebagai lajang paling terkenal di dunia terlihat mengenakan setelan abu-abu muda.


Seperti diketahui Clooney pernah bertaruh dengan artis Michelle Pfeiffer bahwa ia tidak akan menikah lagi pasca perceraiannya dengan artis Talia Balsam pada tahun 1993. Namun tampaknya Clooney kalah dalam taruhan itu.


"Dia salah satu wanita yang sangat beruntung. Dia cantik dan Clonney sangat tampan. Semua wanita dan pria tergila-gila dengan mereka," ujar seorang wanita asal Rusia, Gaia Balika.


Sementara itu, Alamuddin diisukan menyiapkan sekitar 12 busana untuk dikenakan selama akhir pekan lalu, di mana para tamu diantar ke lokasi pernikahan menggunakan perahu taksi yang diberi bendera berinisial AG atau Amal dan George. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya