Mengemudi di Bawah Pengaruh Narkoba, Eks Artis Cilik Ditangkap

Amanda Bynes
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAlife - Mantan artis cilik, Amanda Bynes, kembali berulah. Ia ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh narkoba di Los Angeles, pada akhir pekan lalu.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Senin, 29 September 2013, Bynes ditahan pada Minggu dini hari. Namun, pihak California Highway Patrol (CHP) enggan mengungkap jenis narkoba yang dikonsumsi oleh sang artis.

Petugas CHP melihat kendaraan Mercedes-Benz yang dikemudikan Bynes berhenti di tengah persimpangan di wilayah Sherman Oaks, Los Angeles.  Menurut laporan, Bynes terlihat kusut ketika itu.

Bintang film What a Girl Wants tersebut akhirkan dibebaskan dari penjara Los Angeles di hari yang sama. Ia bebas setelah membayar jaminan sebesar US$15.000.

Perwakilan Bynes tidak bisa dihubungi untuk dimintai tanggapan. Artis ini dijadwalkan hadir di pengadilan pada 23 Oktober mendatang.

Maxime Boutier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam beberapa tahun terakhir, artis yang saat ini berusia 28 tahun tersebut lebih dikenal dengan aksi kontroversialnya ketimbang prestasi di bidang akting. Ia diketahui kerap terlibat kasus hukum dan bersikap aneh.

VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

RI Siap-siap Hadapi Dampak Buruk akibat Konflik Iran-Israel, Menurut Analis

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan Ngasiman Djoyonegoro memprediksi aksi saling serang Iran dan Israel bakal berdampak secara ekonomi dan politik dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024