Mengharukan, Melongok Film My Idiot Brother

Film My Idiot Brother
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVAlife - Penulis cerita film My Idiot Brother, Agnes Davonar, mengatakan bahwa film bergenre drama keluarga itu akan menyentuh hati para penontonnya. Meski judulnya dinilai akan menyinggung beberapa pihak, Agnes berkeyakinan jika film itu akan memberi banyak pesan positif bagi penonton.

"Kalau melihat judulnya saja mungkin akan terkesan menyinggung keluarga yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Saya merasa cerita ini tidak menyinggung, tetapi malah sebaliknya. Saya hanya bisa bilang mungkin judulnya menyakitkan, tetapi isinya menyenangkan kok," kata Agnes Davonar kepada VIVAlife ditemui di Epicentrum ANTV, Jakarta Pusat, Senin 29 September 2014.

Agnes melanjutkan, film berdurasi satu setengah jam lebih itu akan rilis perdana pada 2 Oktober mendatang. Film itu digarap langsung oleh sutradara kondang, Alyandra.

"Film ini dari novel sebelumnya Surat Kecil untuk Tuhan. Banyak yang menunggu film ini," ujarnya.

Film My Idiot Brother dibintangi oleh pemeran utama Ali Mensan yang memerankan Hendra, lalu Angel diperankan Adila Fitri, dan beberapa artis pendukung lainnya seperti Kimberly Ryder, Aaron Ashab, Cindy Fatikasari, dan Donny Kesuma. Film ini diproduksi oleh rumah produksi One Production.

Film ini mencoba mengangkat kisah kehadiran anak berkebutuhan khusus yang diperankan oleh Hendra (Ali Mensan). Hendra lahir di keluarga berkecukupan dan memiliki adik bernama Angel (Adila Fitri).

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

"My Idiot Brother" menyorot kehidupan Angel sebagai seorang remaja yang duduk di bangku SMA dengan segala dilema yang dihadapi, karena memiliki kakak berkebutuhan khusus. Konflik-konflik muncul dalam hidup Angel terkait dengan kondisi Hendra yang sulit untuk diarahkan. (art)

VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024