Heboh Isu Pemecatan Personel Cantik SNSD

Jessica Jung SNSD
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVAlife - Girlband terkenal Korea Selatan, Girls Generation atau SNSD sedang diguncang isu tak sedap. Salah seorang personelnya, Jessica dikabarkan diberhentikan SM Entertainment sebagai personel SNSD. 
IHSG Dibayangi Koreksi Wajar Akibat Fluktuasi Rupiah hingga Kondisi Geopolitik Global

Isu pemecatan Jessica berawal saat SNSD terlihat di bandara untuk melakukan perjalanan ke China. Hanya delapan personel yang terlihat di Bandara. Jessica tidak tampak berada diantara delapan personel lainnya.
Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Dan isu tersebut semakin gencar setelah di akun Weibo-nya, Jessica mengaku telah diberhentikan dari girlband yang membesarkan namanya. 
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Saya sangat senang dengan acara bertemu penggemar. Dan saya terkejut saat dihubungi penggemar, bahwa saat ini saya tak lagi menjadi anggota. Saya merasa hancur, prioritas dan cinta saya adalah sebagai personel SNSD, tapi tanpa alasan yang dapat dibenarkan, saya dipaksa keluar," tulisnya seperti dikutip dari SBS, Selasa, 30 September 2014.

Pesan itu ditulis dengan menggunakan Bahasa Inggris dan Korea. Namun, diduga akun Weibo bintang drama Wild Romance itu dibajak orang tak bertanggung jawab. 

Tetapi, dengan hanya melihat delapan personel di bandara, fans merasa yakin dengan kabar pemecatan tersebut. Sebuah sumber menyatakan, isu ini terkesan ganjal karena Jessica baru saja memperbarui kontraknya di SM Entertainment. 

Namun, sumber lain mengejutkan apapun bisa terjadi. "Kita tidak bisa mengungkapkan apa yang sedang terjadi, tapi kita menjangkau orang yang tepat untuk mengetahui kebenaran ini," ujar sumber.

SM Entertainment belum memberikan komentar apapun soal tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya