Cerita Seru Bintang Mahabharata di Jakarta

Pemain Mahabharata di acara SOS ANTV
Sumber :
  • twitter.com/PanahArjunaANTV
VIVAlife - Kedatangan para pemain serial Mahabharata, yang ditayangkan ANTV mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di Indonesia. Para bintang yang tampan-tampan tersebut tampil sebagai bintang tamu di Seputar Obrolan Selebriti (SOS), Selasa, 30 September 2014. 
Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Para bintang tersebut adalah Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, Rohit Bhardwaj, dan Saurav Gurjar. Mereka menjadi bintang tamu spesial di Seputar Obrolan Selebriti. 
Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Saat tiba di studio, para bintang tersebut mendapat sambutan teriakan histeris dari penggemarnya. Para bintang Bollywood itu menyambut teriakan penggemar dengan mengucapkan,"Saya cinta Indonesia," teriak Vin Rana yang memerankan Nakula di serial itu. 
TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Tak mau kalah, Aham Sharma pun memuji penonton, yang rata-rata kaum perempuan. "Wanita Indonesia cantik-cantik," katanya yang disambut tepuk tangan dan teriakan dari penggemarnya. Mereka pun langsung tersenyum. 

Di acara tersebut, aktor-aktor itu diminta menceritakan kesan-kesannya membintangi serial Mahabharata. Shaheer Sheikh, yang berperan sebagai Arjuna mengaku Mahabharata membantu banyak dalam karier keartisannya. 

"Mahabharata merubah hidup saya. Saya bekerja lebih keras dan belajar banyak dari Mahabharata," ungkap Shaheer yang akan membintangi reality show Panah Asmara Arjuna ini. 

Hal senada juga diungkapkan Aham Sharma. Menurutnya, Mahabharata memiliki artis penting baginya. "Ini sesuatu yang besar bagi saya," ungkapnya sambil lanjut meneriakkan kata, "Aku cinta Indonesia". 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya