Intip Cara Pemeran Nakula Jaga Kebugaran

Tiba di Indonesia, Pemeran Mahabharata Dikerubuti Fans
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife- Para pemeran Mahabharata mendadak jadi sorotan ketika aksi mereka dalam serial Mahabharata digemari penonton Tanah Air. Kini, tujuh pria tampan bintang Mahabharata datang ke Indonesia. Mereka akan tampil di acara Mahabharata Show ANTV yang akan digelar 3 Oktober 2014.

Persiapan demi persiapan mereka lakukan. Bahkan ada banyak acara yang mereka datangi sebelum tampil di Mahabarhata Show ANTV. Pagi ini, Shaheer Sheikh dan kawan-kawan tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV. Dan, bukan hanya wajah tampan mereka yang jadi sorotan. Tubuh mereka yang kekar juga menjadi pusat perhatian.

Selama tiba di Jakarta, Senin, 29 September 2014, salah satu pemeran Nakula, Vin Rana bahkan tak henti-hentinya mempersiapkan stamina agar tampil prima di hadapan penggemarnya. Lewat akun Twitter Panah Asmara Arjuna @PanahArjunaANTV, foto Vin tengah berolahraga diperlihatkan. Ia terlihat melakukan latihan beban di pusat kebugaran.

Dalam foto lainnya, Vin juga terlihat melakukan olahraga lari ditemani Saurav Gurjar pemeran Bhima. Dalam akunnya ia menulis, "Early morning running on the roads."

Tak heran, jika tubuhnya terlihat kekar. Bahkan saat tampil di SOS ANTV, ia juga menjadi salah satu pemeran Mahabharata yang banyak dielu-elukan penggemar. Di acara itu, ia sapa penggemar dengan bahasa Indonesia, "Aku cinta Indonesia."

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai
Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024
Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024