Tak Ada yang Tertarik Garap Film Hansel Gretel 2?

film hanzel gretel
Sumber :
  • imdb

VIVAlife - Kelanjutan film Hansel & Gretel: Witch Hunters terancam tertunda dalam waktu yang belum bisa ditentukan. Dikutip dari Fangorla, sineas  Tommy Wirkola yang dulu menyutradarai film ini, telah menyatakan menolak menggap film kedua.

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Ia jelaskan saat ini sedang sibuk menggerjakan hal lain, dan belum tertarik meneruskan film yang dibintangi Jeremy Renner dan Gemma Arterton di tahun 2013 itu.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang beda dan yang pasti itu bukan proyek film sekuel,” ujar Wirkola, Senin, 29 September 2014.

Meski demikian, ia bersedia menuliskan naskah lanjutan film itu, sehingga berharap tetap diikutkan dalam proyek ini, meski bukan dari bangku sutradara.

Film ini terancam tertahan karena selain belum memiliki sutradara, minggu lalu aktor Jeremy Renner telah mengatakan bahwa ia belum mau memperkuat film itu. Ia jelaskan sedang berusaha mencocokkan jadwal syutingnya dengan film lain. Renner mengaku ia tak akan menolak, seandainya agenda pengambilan gambar film tentang perburuan penyihir itu, tidak bentrok dengan jadwal kerjanya yang lain.

Entah mengapa dua orang ini seolah jual mahal menggarap lanjutan Hansel & Gretel: Witch Hunters, padahal saat dirilis awal tahun lalu pendapatan kotornya mencapai US$56 juta atau senilai Rp682 miliar.

Begitu tahu film ini menguntungkan, pihak Paramount dan MGM langsung bersepakat membuat kisah lanjutannya, namun sayang tampaknya dukungan dari kru tidak terlalu baik. Bintang utama wanita film ini, Gemma Arterton sendiri belum menyatakan kesediaannya untuk kembali berperan sebagai Gretel.

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie
Arab Saudi Dilanda Hujan Deras

Arab Saudi Dilanda Hujan Deras, Makam Nabi Muhammad Terkena Dampaknya

Hujan deras dan badai yang melanda Arab Saudi dalam 24 jam terakhir menyebabkan banjir dan kerusakan yang meluas, pihak berwenang kini membantu daerah yang terkena dampak

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024