Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kata 2 Bintang Mahabharata

Pemain Mahabharata di acara SOS ANTV
Sumber :
  • twitter.com/PanahArjunaANTV
VIVAlife - Dua bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh dan Vin Rana, dikabarkan menjalin hubungan dengan Pooja Sharma. Dia pemeran Drupadi dalam serial yang populer di tanah air tersebut. 
Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Kabarnya terdapat cinta segitiga diantara mereka. Saat ketujuh bintang Mahabharata tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 30 September 2014, Vin Rana dan Shaheer Sheikh mendapat pertanyaan soal kedekatan mereka dengan Pooja Sharma. 
Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Keduanya pun membantah. Menurut Vin Rana, yang berperan sebagai Nakula, ia tak memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya itu.
Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

"Saya masih sendiri. Saya sama dia hanya teman," ungkapnya dalam Bahasa Inggris saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 30 September 2014.

Rumor kedekatan Vin Rana dan Pooja Sharma lantaran kedua artis ini sering kepergok bersama di lokasi syuting. Keduanya terlihat akrab dan sangat dekat satu sama lain. Dari situlah beredar kabar jika mereka menjalin hubungan. 

Sementara itu, Shaheer Sheikh juga membantah kabar kedekatannya dengan Pooja Sharma. Ia mengungkapkan itu hanya isu belaka. 

Hingga saat ini, ia tak memiliki kekasih. "Kabar itu nggak benar. Kita hanya teman," ujar pemeran Arjuna ini. 

Bantahan dari Shaheer Sheikh dan Vin Rana membuat penggemar yang berdesak-desakan di lobi kantor ANTV di kawasan Epicentrum berteriak histeris. Mereka senang saat Vin Rana dan Shaheer Sheikh mengaku masih sendiri. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya