SOS ANTV

VIDEO: Histeria Fans Fanatik Pandawa & Kurawa Mahabharata

Pemain Mahabharata di acara SOS ANTV
Sumber :
  • twitter.com/PanahArjunaANTV
VIVAlife-
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Suasana Studio ANTV di kawasan Epicentrum Jakarta mendadak ramai dipenuhi para wanita. Mereka datang untuk melihat penampilan tujuh bintang pemeran Mahabharata. Pagi tadi, mereka tampil sebagai bintang tamu di acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV,
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Selasa, 30 September 2014.
Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Para bintang tersebut adalah Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, Rohit Bhardwaj, dan Saurav Gurjar.


Saat tiba di studio, para bintang tersebut mendapat sambutan teriakan histeris dari penggemarnya. Para bintang Bollywood itu menyambut teriakan penggemar dengan mengucapkan,"Saya cinta Indonesia," teriak Vin Rana yang memerankan Nakula di serial itu.


Tak mau kalah, Aham Sharma pun memuji penonton, yang rata-rata kaum perempuan. "Wanita Indonesia cantik-cantik," katanya yang disambut tepuk tangan dan teriakan dari penggemarnya. Mereka pun langsung tersenyum.


Di acara tersebut, aktor-aktor itu diminta menceritakan kesan-kesannya membintangi serial Mahabharata. Shaheer Sheikh, yang berperan sebagai Arjuna mengaku Mahabharata membantu banyak dalam karier keartisannya.


"Mahabharata merubah hidup saya. Saya bekerja lebih keras dan belajar banyak dari Mahabharata," ungkap Shaheer yang akan membintang
i reality show
Panah Asmara Arjuna ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya