Artis Cantik Liv Tyler Hamil Anak Kedua

Liv Tyler
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Kepada People, aktris Liv Tyler mengaku berbahagia karena sedang menantikan kelahiran anak kedua. Ayah dari bayi ini adalah manajer olahraga dan hiburan, David Gardner, 37, yang juga membintangi acara The Leftovers. Keduanya mulai dekat di awal 2014, semenjak dikenalkan oleh Kate Moss.

“Mereka amat bahagia dengan berita kehamilan ini,” menurut orang terdekat keduanya, Senin, 29 September 2014.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Setelah lahir nanti, sang bayi akan menemani Milo anak pertama Liv bersama pasangannya yang dulu. Selain itu, ia juga akan menjadi adik tiri dari Gray, putra David dari istri pertamanya.

Sebelumnya, rumor tentang kehamilan Liv sudah beredar sejak 10 September 2014, namun aktris film Hulk itu masih main kucing-kucingan dengan wartawan. Kini setelah lelah diburu para pewarta, akhirnya anak rocker Steve Tyler itu mengumumkan berita bahagianya  pada publik.

Sebelum bersama David, Liv sempat menikah dengan musisi Royston Langdon. Namun hubungan mereka tak berjalan langgeng karena pada 2008 keduanya bercerai, setelah menikah pada 2003. 

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024