Ditinggal Wafat Ayah, Nicole Kidman Patah Hati

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Aktris Nicole Kidman masih berduka atas kematian ayahnya, Dr. Anthony Kidman. Anthony dikabarkan meninggal secara tragis awal bulan ini.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Namun, Kidman merasa beruntung, di tengah kesedihannya, masih banyak dukungan yang datang dari para fans. Untuk itu, ia berterima kasih kepada fans karena telah mendukungnya.

Seperti dilansir Xin Msn, Nicole Kidman sempat mengaku merasa patah hati atas kematian ayahnya. Aktris berusia 47 tahun ini merasa benar-benar hancur. Lewat akun Facebooknya, 29 September 2014, ia dan suaminya, Keith Urban merilis pernyataan bersama.

"Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk cinta dan doa mereka selama beberapa minggu terakhir ini. Kami semua patah hati, tapi mengetahui kami berada di hati dan pikiran orang lain begitu menghibur," tulisnya.

Dr. Anthony Kidman, yang berasal dari Australia, dikuburkan di Gereja St Francis Xavier di Lavender Bay, Sydney, di mana Nicole memberikan pidato terakhirnya sebagai penghormatan terakhirnya untuk sang ayah. Di situ, Nicole mengucapkan terima kasih pada semua orang yang selalu mendukungnya sepanjang waktu,  termasuk setelah bercerai dari Tom Cruise pada 2001.

"Dia adalah ayah yang berada di pesawat, beberapa jam setelah saya bercerai, untuk datang dan mengurus saya, tinggal dengan saya selama berminggu-minggu, selama saya butuhkan," ujarnya.

'"Dia juga ayah yang selalu menghiburku ketika aku menangis. Dia adalah seorang pria yang selalu ada untukku. Dia orang kepercayaanku, temanku dan pelindungku," tuturnya.

Seperti diketahui, ayah Nicole meninggal di usia 75 tahun. Ia mendadak terkena serangan jantung saat berada si Singapura, ketika mengunjungi putrinya, Andrea. (art)

Gedung BRI

Konsisten Mengomunikasikan Value Perusahaan, BRI Raih 6 Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Konsistensi BRI mengomunikasikan value kepada khalayak luas ini mendapatkan apresiasi di bidang komunikasi dari PR Indonesia Awards (PRIA) 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024