Pengusaha AS di Balik Pemecatan Jessica dari SNSD?

Jessica SNSD
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Pemecatan Jessica dari Girls Generation atau SNSD jadi sorotan, tak hanya di Korea Selatan tetapi juga publik dunia. Sejumlah spekulasi muncul soal pemecatan Jessica. Salah satunya adalah kedekatannya dengan pengusaha keturunan Korea-Amerika Serikat, Tyler Kwon. 
Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Terlebih lagi, baru-baru ini, Jessica terlihat berada di New York bersama Tyler. Bahkan, media terkenal Korea, Dispatch, memajang foto-foto Jessica dan Tyler saat kembali ke Korea. Mereka terlihat berada di Bandara Incheon pada waktu yang bersamaan, Senin, 29 September 2014.
Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Walaupun mereka keluar secara terpisah, keduanya dipastikan berada dalam satu pesawat. Kabar yang beredar menyatakan, Jessica ke New York untuk mempersiapkan pernikahannya.
BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Menurut sumber, Jessica ke New York bukan urusan pernikahan. Ia sedang mempersiapkan bisnis di sana. Jessica juga sedang melihat universitas di sana. 

Kabar yang beredar, Jessica akan menikah dengan chief executive officer (CEO) grup Coridel itu. 

"Tentang pernikahan ia masih mempertimbangkan, tetapi belum pasti," kata sumber seperti dikutip dari Soompi

Isunya karena kedekatan Jessica dengan Tyler, yang membuat ia dikeluarkan dari SNSD. SM Entertainment selalu membantah soal hubungan artisnya dengan Tyler. Mereka mengungkapkan Jessica dan Tyler hanya berteman. 

Mengenai dikeluarkannya Jessica dari SNSD, SM Entertainment mengklaim lantaran masalah situasi pribadi Jessica. Saat ini, Jessica sedang sibuk dengan bisnis fesyen. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya